Sabtu, 20 Desember 2014

BARRRUUUUUUU!!

WAAAHHHHH!!
Sudah lama sekalii yaa! Dua tahun gak pernah nulis-nulis di blog. Buka dashboard langsung kaget. Berdebu pemirsahhh.. -_-
            Banyak sekali yang berubah. Banyak yang aneh, banyak yang menyenangkan, banyak yang penuh haru, banyak yang nyesek dan banyak sekali yang mau diceritakan. Semua? Beuuhhh jangan! Saya gak sanggup ngetik dan anda gak sanggup baca. Yang ada juga males malah. Ini aja belum tentu kebaca. Iya gak?!
            Mulai dari mana yaa? Kalo ngomongin perasaan saat ini, nanti jadi curhat. Mau ngomongin junior kampus, nanti jadi gosip. Kepikiran ngomongin penjual opak di perempatan Pasar Baru, nanti jadi jalinan kasih. Lalu? Ngomongin gubernur yang dipanggil KPK aja yukk!! *matiiiiii -_-
            Well, mungkin saya awali saja dengan kondisi barudak saat ini. Teu sabar ngomongin naa.. hehehe.. Tak absen yoo!! Melisa. Masih setia dengan jalanan lebar depan rumahnya. Melisa gak pindah rumah. Itu aja. *klise
            Hummmm, Yuna. Dua tahun lalu happy-happy sendiri, sekarang sudah menggaet super modelnya Kendari. Bayangkeeunnn etaaa!! Hehhehee..
            Gak jauh-jauh dari Yuna, Erika juga sudah mulai membuka hati yang dulu dibungkusin kain tenun khas Tolaki yang warnanyaaa.. beuuhhhh niup-niup mata! Belum lagi aksen motif yang cuma segaris yang kalo dibuatin baju terus dipake kemana-mana mata harus peka! Kan gak enak juga berohh ketemu kembarannya dipake di badan orang lain. Okeh okeh! Kita ngomongin hati Erika inihh! Tapi –lanjut bentar- kain Sultra tadi bukan cuma satu model lhoo yaa!! Banyak kok yang unyu-unyu. Hehhee.. okehh lanjutttt! Saat ini Erika lagi bahagia. Jadi wajar kalo kamarnya penuh “bungaa-bungaa.. bungaa-bungaaa……” hihiiiihi
            Ami. Masih sesimpel dan sepolos dulu. Sampe-sampe dia nolak cowok baek-baek dari fakultas tetangga! Yang jelas alasan Ami saya dukung. Prinsip orang kan beda-beda. Tapi bukan nolak juga sihh.. gimana yaa jelasinnya. Kalo saya beberkan disini, besok saya niat ke kampus, gak bakal nyampe kampus. Kakaknya yang pegang Kendari sodara-sodara!!
            Lain ceritanya dengan Deyana! Dari dua tahun lalu sampe sekarang belum move on-move on! Helloowww, Yan! Elohh cantik! Multitalenta! Pinter! Mandiri! Ngapain masih mikirin yang lalu-lalu? Tapi gak tau jugaa dengg.. sudah move on apa belum. Dirahasiain soalnya! Sudah ada yang baru yaa? Atau mungkin berhijrah ke area yang menentramkan hati? Ehheehhee..
            Nadin. Nadin sekarang sudah di negara lain. JAPAN! Salah satu negara yang sukses perekonomiannya. Semoga betah disana yaa, Na! we always miss u! *bighug *kiss
            Mungkin itu dulu aja. Dan mungkin barudak ngomel-ngomel. Cerita tentang saya mana? Hehhee.. kalo saya nulis tentang saya, nanti blog saya jadi diary dong! *kabuuurrrrrr

            Well, besok saya lanjutin lagi. Cerita diatas gak sepenuhnya benar. Kalo benar nnti saya ghibah (kalo gak bener jadi fitnah.. lhaaaaaaaaa??!!) okee okee.. FIKTIF belaka! Itu kayaknya yang pas. ehhehehehhe :D :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di bawah entri laman